Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 20 Juni 2013

Telkomsel Gelar Gadget Fair Pekanbaru di SKA Mall


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Diusianya yang ke 18
tahun, perusahaan raksasa telekomunikasi Indonesia PT Telkomsel menggelar Gadget Fair Pekanbaru, di Mall SKA Pekanbaru, 21-23 Juni mendatang. Gadget Fair Pekanbaru ini digelar juga sebagai wadah edukasi melalui trend tekhnologi yang cepat dan efisien.

Head of Sales and Customer Care Division Telkomsel Pekanbaru, Surya Rachman kepada media menyatakan, kegiatan ini juga dilakukan untuk memanjakan para pelanggan telkomsel mendapatkan berbagai jenis smartphone 3G terbaru mulai dari Android, iPhone, Black Berry, Windows dan Nokia dengan harga terjangkau.

"Kita tahu bagaimana saat ini persaingan tekhnologi sudah semakin mapan, dan kita sebagai perusahaan yang memiliki infrastruktur yang kuat dan mapan harus ikut dalam persaingan itu. Dengan jaringan yang besar dan kuat, kita yakin Gadget Fair ini bisa berjalan sukses. Karena pameran ini kita adakan sebagai jawaban kebutuhan alat serta jaringan komunikasi dan hiburan bertekhnologi canggih dari Telkomsel," tukasnya, Kamis (20/6/2013) dikantor Telkomsel Pekanbaru, Jalan Sudirman.

Selain penjualan gadget yang tengah digandurungi masyarakat, Telkomsel juga melaksanakan lelang poin bagi pelanggan setianya. Bahkan, para pelanggan sudah dinanti berbagai hadiah menarik, mulai dari Black Berry, Lucky Dip dan berbagai hadiah menarik lainnya.

"Akan ada potongan harga atau diskon untuk gadget tertentu dan ada undian Samsung Galaxy Tab. Selain itu kita juga sudah siapkan 2 counter line di lokasi gadget fair Pekanbaru ini, agar para pelanggan bisa leluasa dalam mencari apa yang diinginkannya," ucap Surya.

Oleh sebab itu, untuk menjaga kenyamanan internetan pelanggan, Telkomsel terus melakukan perbaikan dan peningkatan jaringan 3G secara berkesinambungan. Saat ini saja, Telkomsel sudah diperkuat 700 BTS, dimana 62 persen digunakan untuk jaringan 3G dan sisanya untuk 2G.

"Andalan kita yang pertama itu adalah voice dan SMS, dan yang kedua itu adalah jaringan internet. Makanya, kita menargetkan akhir tahun ini jaringan layanan internet kita sudah bisa mencapai 1.600 BTS," tandasnya.

Lebih jauh dikatakannya, dalam Gadget Fair nanti, Telkomsel juga akan mempromosikan paket internetan murah andalannya." Ada kita siapkan kartu perdana dengan 2 GB data selama 3 bulan hanya 49 ribu. Paket 12 GB perbulan hanya 50 ribu dan ada juga paket internetan hanya 30 ribu perbulannya," tambahnya.(Dian Alhadi)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL