Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Minggu, 23 Juni 2013

Tembilahan Masih Berselimut Asap


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


TEMBILAHAN [anandadonie.blogspot.com] - Kabupaten Tembilahan yang menjadi salah
daerah penghasil, hingga kini masih diselimuti kabut asap. Hingga sore tadi, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Inhil, mencatat sebanyak 23 titik api yang tersebar hampir merata di semua kecamatan.

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Inhil akan turun melakukan pada beberapa titik bersama pihak Kementrian Lingkungan Hidup dan pihak terkait lainnya untuk memverifikasi apakah ada pihak-pihak yang sengaja atau tidak, demikian juga dengan dugaan beberapa perusahaan perkebunan.

"Kami akan turun ke beberapa titik, baik di Rohil, Bengkalis dan Inhil untuk melakukan pengecekan secara tuntas apakah penyebab utama kebakaran hutan dan lahan ini, demikian juga dengan dugaan keterlibatan beberapa perusahaan perkebunan," ungkap Kasi Pelestarian Lingkungan, Ir Ardi Yusuf yang saat dikonfirmasi sedang dengan pihak LH di Jakarta, Minggu (23/6/2013).

Ardi berjanji adanya keterlibatan perusahaan perkebunan seperti yang disampaikan Kementerian LH, termasuk beberapa perusahaan yang beroperasi di Inhil seperti PT Bumireksa Nusa Sejati dan PT Multi Gambut Industri pada lahan konsesi yang dikerjakannya. Zulfadli/MrNetwork


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL