Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Selasa, 25 Juni 2013

Tunggakan Listrik Sekretariat KONI Dibayar Minggu Ini


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Sekretaris KONI
Bengkalis Abi Bahrum ketika dikonfirmasi terkait pemutusan aliran listrik di Sekretariat KONI akibat nunggak 3 bulan, mengatakan bahwa persoalan tersebut akan diselesaikan dalam minggu ini. Jumlah tunggakan tersebut mencapai Rp2,8 juta.

''Tadi malam kita sudah adakan pertemuan, mengenai tunggakan ini akan dibayarkan dalam minggu ini juga,'' kata Abi Bahrum yang juga menjabat bendahara Umum Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis ini, Selasa (25/6/2013).

Akibat listrik diputus, sejumlah kegiatan di sekretariat yang berada di lantai III Kantor Dispenda tersebut tidak berfungsi bahkan kantor tersebut saat ini kosong.

Sementara itu, Manager PT PLN rayon Bengkalis Andri Prasetiawan ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Karena dalam aturan menunggak selama 60 hari, pihaknya terpaksa melakukan pemutusan aliran listrik di Sekretariat KONI tersebut.

''Petugas kita sudah datang kesana untuk mencoba menagih, tetapi jawaban dari mereka belum memilki dana dan terpaksa kita putuskan. Apabila dalam jangka waktu selanjutnya tidak dibayar juga maka meteran akan dicabut,'' kata Andri dengan tegas.(Alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL