Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 14 Januari 2013

Disnakertrans Lanjutkan Program


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis masih fokus melanjutkan program kerja sesuai yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, pada tahun 2013 ini.
Diantaranya program transmigrasi, tenaga kerja dan melanjutkan pembangunan fisik Kantor Disnaker di Duri.

“Untuk program kerja Disnaker tahun 2013 ini masih melanjutkan program tahun sebelumnya sesuai yang tertuang dalam RPJMD. Fokus kita tetap pada pengembangan transmigrasi dan tenaga kerja sesuai dengan tupoksi kita,” ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis ketika dihubungi, Minggu (13/1).

Dipaparkan pria yang akrab disapa Mijon ini, untuk program transmigrasi masih diarahkan pada pengembangan kawasan kota mandiri terpadu (KTM) di Pulau Rupat, terutama untuk transmigrasi lokal dengan melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan warga trans.

Kemudian untuk pengembangan sektor tenaga kerja akan difokuskan pada pelatihan-pelatihan melalui Badan Pelatihan Kerja sehingga masyarakat memiliki skil dan siap memasuki lapangan kerja.

“Kedua program ini menjadi fokus kita untuk dilanjutkan pada tahun 2013 ini. Di samping itu juga kita akan melanjutkan pembangunan Kantor Disnakertrans yang barudi Duri,” ujar Mijon.

Ditambahkan Mijon, tahun anggaran 2012 pembangunan Kantor Disnakertrans yang barundi Duri sudah dimulai. Saat ini progresnya sudah selesai pondasi dan diharapkan tahun2013 pembangunan fisiknya bisa rampung.

Menyangkut realisasi atau serapan anggaran tahun 2012, menurut Mijon tidak ada persoalan mengingat kegiatan di SKPD yang dipimpinnya tidak terlalu banyak, terutama yang menyangkut fisik. “Kalau soal realisasi serapan anggaran tahun 2012 di atas 90 persen,” tutup Mijon.(auf) 



Sumber : DumaiPos
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL