Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Selasa, 01 Januari 2013

Sukoharjo Juara Umum MTQ Desa Sejangat


Ananda Donie | Bengkalis, Riau

BUKIT BATU [anandadonie.blogspot.com] - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Minggu (31/12) malam ditutup secera resmi oleh Kepala Desa Sejangat, Dusun Sukoharjo berhasil keluar sebagai juara umum menyingkirkan tiga dusun lainnya yang mengikuti MTQ tersebut dari tanggal 28 desember yang lalu.

Kepala Desa Sejangat Rachmad Iwandi ketika dihubungi MRNetwork, Selasa (1/1) membenarkan hal tersebut, dimana MTQ tingkat Desa Sejangat ini dilaksanakan selama empat hari yang diikuti empat Dusun diantaranya Sukaramai, Pakning Asal, Sukajadi dan Sukoharjo.

''Dusun Sukoharjo berhasil keluar sebagai juara umum dan nanti berhak mewakili Desa Sejangat dalam ajang MTQ tingkat Kecamatan,'' kata Kades.

Selain itu Kades juga menegaskan bahwa pelaksanaaan MTQ ini bisa sukses berkat bantuan semua pihak, baik dari desa, Kecamatan hingga masyarakat Sukoharjo dan hal ini menjadi harapan juga terhadap program lainnya untuk kesuksesan pembangunan di Desa Sejangat.

''Alhamdulillah, MTQ bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama dan bantuan dari semua pihak dan hal ini harus tetap dibina,'' harap kades. (Alf)
Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL