Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Kamis, 04 Juli 2013

Pemkab Sediakan 105 Kios Bazar Ramadan


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Dinas Pasar dan
Kebersihan Pemkab Bengkalis tahun ini telah menyiapkan 105 kios di lokasi bazar bagi para pedagang selama Ramadhan. Lokasi yang dipilih adalah di kawasan Sungai Bengkel Bengkalis.

''Berbagai persiapan-pun terus kita gesa untuk menyukseskan program tersebut. Harapan kita semuanya akan berjalan lancar,'' ujar Kepala DPKP Bengkalis Indra Gunawan, Rabu (3/7/2013).

Dikatakan, selama Ramadan nanti pihaknya akan menyiapkan sekitar 105 unit kios yang diperuntukkan bagi para pedagang. Dengan demikian segala keperluan makanan berbuka puasa selama Ramadan akan lebih mudah didapatkan masyarakat, terutama bagi mereka yang tidak sempat untuk memasak makanan berbuka puasa.

"105 kios bagi pedagang ini masih dalam persiapan. Insyaallah dalam waktu dekat kita segera akan membangun tenda dan peralataran lainnya," kata Indra lagi.

Meski pihaknya mengaku jika persiapan menyediakan lokasi bazar tidak menemukan kendala lagi, namun yang masih menjadi pemikiran DPKP adalah menyangkut ruang parkir kendaraan bagi pengunjung bazar selama Ramadan. Selama ini jika parkir kendaraan selalu berada di pinggir jalan, sehingga mengganggu lalu-lintas. (Zulkarnaen/MRNetwork) 


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 


Masukkan Alamat Email Anda:


Powered by Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL