Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 24 Juni 2013

Ada Khitanan dan Pengobatan Gratis di UR


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Sunatan massal,
pengobatan gratis, dan donor darah digelar di lingkungan Universitas Riau (UR) kampus Panam. Acara yang bertempat di klinik UR ini dalam rangka menyongsong menjadi Rumah Sakit Universitas Riau (RSUR). Acara ini juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) PMI UR.

Dalam acara sunatan massal ini, sudah dilakukan II gelombang. Pertama dilaksanakan di Jalan Delima kelurahan Sidomulyo dan ke yang kedua ini diadakan langsung di lokasi RSUR Pekanbaru, komplek Kampus Universitas Riau (UR) Panam.

Demikian dikatakan Direktur Rumah Sakit Universitas Riau (RSUR) Pekanbaru, dr. Zulharman, M.Med, kepada Halloriau.com, Senin (24/6/2013). "Kegiatan menyongsong dibukanya RSUR ini akan dilakukan selama 5 Gelombang, dan paling kita utamakan warga tempatan di sekitar lingkungan RSUR ini,"jelasnya.

Ia menambahkan, kegiatan memperkenalkan RSUR ini mengadakan berapa kegiatan yaitu Pengobatan Gratis, Sunatan (Khitanan) dan Donor darah. "Untuk kita kerjasama dengan Alumni Mahasiswa Kedokteran UR dan juga PMI,"ungkapnya.

Dalam kegiatan yang telah berjalan 2 gelombang, sebut Zulharman, sangat diramaikan masyarakat. Kemarin saja Sabtu (22/6/2013) dihadiri 100 orang lebih, apalagi sekarang sangat banyak sekali dan belum bisa terhitung. "Ini menandakan kita sudah bisa dikenal orang untuk sementara waktu, menjelang 9 gedung RSUR selesai,"tuturnya.

Zulharman juga menyebutkan, Jika seluruh bangunan di RSUR ini selesai, maka RSUR ini akan dapat menyaingi RSUD Arifin Ahmad. "Karena bangunan ini luasnya akan sampai ke simpang Jalan HR.Subrantas. Untuk itu saat ini, satu persatu gedung akan diselesaikan. Meskipun gedung utamanya sudah selesai dibangun,"jelasnya. (Aulia)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL