Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Senin, 24 Juni 2013

RSUR Jadi RS Pendidikan Pertama di Riau


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Klinik kesehatan Universitas Riau (UR) saat ini
sedang dalam proses menuju Rumah Sakit Universitas Riau (RSUR). RS ini nantinya juga akan menjadi Rumah Sakit Pendidikan kebanggaan Riau, tempat cikal bakal lahirnya para dokter, analis dan perawat yang mempunyai dedikasi tinggi.

Demikian ungkap Direktur RSUR Pekanbaru, dr. Zulharman, M.Med, saat ditemui dalam acara sunat massal dan pengobatan gratis yang ditaja di tempat ini, Senin (24/6/2013).

''Karena itu RSUR menjadikan konsep Rumah Sakit Pendidikan, yang mana para dokter, analis dan perawat tersebut akan dilatih sebaik mungkin dalam mempergunakan ilmu mereka. Termasuk dalam cara melayani pasien. Di situ para perawat akan dinilai dan penilaian itu berhubungan denga kelulusan mereka,"ungkapnya.

Untuk di Provinsi Riau, jelas Zulharman kita harus bersukur dapat mewujudkan Rumah Sakit (RS) Pendidikan, yang selama ini belum ada kita punyai."Sehingga denga begitu Riau, tidak kalah bersaing dengan universistas lain, yang telah mempunyai RS Pendidikan,"terangnya.

Selain itu denga adanya RSUR ini, mudah-mudahan tenaga Profesi kesehatan di Riau mendapat yang terbaik. "Termasuk dalam pelayanan dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat untuk berobat. Sehingga tidak perlu lagi berobat keluar negeri. Karena tenaga medisnya sangat bagus dalam melayani pasien,"harapnya.(Aulia)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL