Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 21 Juni 2013

Besok, Grand Dragon PUB & KTV Hadirkan Vicky Shu


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Grand Dragon
PUB & KTV milik New Hollywood Hotel, akan menggelar Boombasticlas Party, besok, Jumat (28/6) malam. Acara yang bertujuan memanjakan para tamu ini, akan menghadirkan artis papan atas, Vicky Shu.

"Selain itu, kita juga menghadirkan DJ Dhimaz, DJ Ancha, FDJ Cherry Queen, Rock In line Band, dan perfome R3 Sexy Dancer," ungkap General Manager New Hollywood Hotel Pekanbaru, Dwi Sutrisno, kepada Metro Riau, Kamis (20/6).

Pihaknya menargetkan lebih kurang 200 orang peserta dipastikan akan meramaikan acara. "Kegiatan ini akan dihadiri para member dan beberapa relasi baik kami," imbuh Dwi.

Bahkan lanjutnya lagi, selama acara berlangsung New Hollywood Hotel akan memberikan berbagai kejutan menarik, berupa get door price dan special door price. Bagi tamu yang datang juga diberikan diskon minuman 40 persen. "Diskon ini, kami berikan dalam rangka memanjakan para tamu selama perkenalan Grand Dragon PUB & KTV," sebutnya.

Dikesempatan yang sama, Dwi menuturkan bahwa Grand Dragon PUB & KTV memiliki lebih kurang 21 room dengan 6 tipe. Yakni, superior, deluxe, executive, junior suite, royal suite, dan president suite.

"Masing-masing ruangan yang kami miliki, ditata dengan konsep Melayu berpadu dengan Mandarin. Tentunya, konsep dan tata ruang yang kami miliki tak sama dengan KTV atau PUB pada umumnya," pungkasnya. (diana/MRnetwork)




Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL