Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Selasa, 18 Juni 2013

Herliyan Tunjuk Burhanuddin Plt Sekda Bengkalis


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Bupati Bengkalis H
Herliyan Saleh menunjuk Asisten I Tata Praja, H Burhanuddin sebagai pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis. Burhanuddin untuk sementara waktu, menggantikan posisi H Asmaran Hasan yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Mulai hari ini saya sudah menunjuk Plt Sekda, Asisten I Burhanuddin," ujar Herliyan Saleh saat ditemui wartawan usai peringatan Hari Anak Nasional di Lapangan Tugu Bengkalis, Selasa (18/6/2013).

Ketika ditanya kapan sekda definitif akan diusulkan ke Pemerintah Provinsi, Herliyan mengatakan secepatnya. Namun karena semua ada prosesnya, tentu akan sedikit memakan waktu. "Secepatnya akan kita usulkan ke provinsi untuk nama-nama calon Sekda definitif," ujarnya.

Saat kembali ditanya siapa kandidat calon sekda definitif yang akan diusulkan, Bupati hanya tersenyum. "Kita lihat sajalah nanti," ujar Herliyan singkat.

Informasi yang berdedar, H Burhanuddin yang telah ditetapkan sebagai plt disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat yang bakal diusulkan menjadi Sekda definitif. Selain Asisten Tata Praja, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H Arianto juga masuk salah satu kandidat calon yang bakal diusulkan serta H Mukhlis yang kini menjabat sebagai Kepala Inspektorat.

Selain tiga nama tersebut, ada beberapa nama lagi yang disebut-sebut bakal layak mengisi jabatan strategis tersebut. Diantaranya H Tuah Hasrun Saili (Kepala Dinas Koperasi UMKM), H Umran (Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu), H Hermizon (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Ahmad Ramli (Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan) dan M Syukri (Kepala Dinas Kesehatan).(zulkarnaen/MRnetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL