Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 21 Juni 2013

Kapolres Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Dayang Dermah


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Polres Bengkalis
menggelar Ajang Sana ke Panti Asuhan Dayang Dermah, Jumat (21/6/2013), sampena memperingati Hari Bhayangkara ke-67. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Ulum Sampurna Jaya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bengkalis, AKBP Ulum Sampurna Jaya menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada anak-anak panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupaya beras, mie instan, telur, gula dan lainnya serta santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Dalam sambutan singkatnya, Ulung mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-67 yang jatuh pada 1 Juli nanti. Kegiatan anjang sana ini juga merupakan bagian dari kepedulian Kepolisian terhadap putra dan putri yang ada di Panti Asuhan Dayang Dermah ini.

''Putra dan putri yang ada di Panti Asuhan Dayang Dermah ini merupakan bagian dari anak-anak bangsa. Polisi ikut merasakan dan berempati dengan berbagi bersama anak-anak penerus generasi bangsa ini. Mudah-mudahan nanti ada adek-adek yang di sini meneruskan jejak kami berkarir sebagai polisi,'' ujarnya.

Sebelumnya perwakilan pengurus Panti Asuhan Dayang Dermah, Khairul Saleh menyambut baik kedatangan Kapolres bersama rombongan. Diharapkan melalui kunjungan ini bisa memotivasi anak-anak panti asuhan agar bisa lebih giat lagi belajar.

Pada kesempatan itu pria yang akrab Atah ini juga menyampaikan bahwa anak-anak yang bernaung di bawah Panti Asuhan Dayang Dermah ini sebanyak 32 orang. Mereka tidak hanya yatim piatu, tapi juga berasal dari keluarga kurang mampu.

Atah juga menyampaikan bahwa panti asuhan ini mendapat hibah tanah seluas satu hektar dari masyarakat. Tanah ini nanti akan diupayakan dibangun asrama permanen untuk anak-anak panti asuhan. Saat ini ini pihaknya telah berupaya mengajukan usulan bantuan kepada Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis. (Zulkarnaen/MRNetwork)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL