Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Jumat, 14 Juni 2013

Kepada DPKP Bertekad Pertahankan Adipura


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


BENGKALIS [anandadonie.blogspot.com] - Kepala Dinas Pasar, Kebersihan dan Pertamanan
(DPKP) Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan berkomitmen untuk mempertahankan piala Adipura ini pada tahun mendatang. Tujuan tersebut akan terlaksana dengan baik apabila didukung oleh semua lapisan masyarakat dalam menjaga kebersihan kota Bengkais.

''Kita bertekad untuk mempertahankan Piala Adipura ini untuk ketiga kalinya pada tahun mendatang. Hal ini akan terlaksana apabila program bank sampah dan juga menjaga kebersihan kota Bengkalis didukung oleh semua pihak,'' kata Indra saat dihubungi, Jumat (14/6/2013).

Untuk mempertahankan Piala Adipura tersebut bukan hal yang mudah, karena bersaing seluruh Indonesia. Apa lagi kategori untuk daerah kecil sangat banyak persyaratan yang harus dipenuhi agar dalam penilaian nanti bisa mendapatkan poin tertinggi.

''Yang jelas kita tetap fokus pada Adipura setiap tahunnya. Untuk mendapatkan Piala Adipura itu sangat sulit, karena penilaian itu berubah setiap tahunnya,'' jelasnya lagi.

Ditambahkannya juga ada sekitar 50 titik pantau yang menjadi penilaian, di antaranya sekolah, jalan, TPA, Pasar, Puskesmas, rumah sakit, taman kota, hutan kota, saluran terbuka, pemukiman, pertokoan, perkantoran, dan pelabuhan. Kemungkinan perubahan terhadap penilaian ini harus ditingkatkan.

''Kita belum tahu berapa aturan baru untuk meraih Adipura Kencana, akan tetapi setiap penilaian nanti akan tetap kita tingkatkan,'' tekad indra. (Alfisnardo)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL