Unlock Blog / Website Using Free Proxy
URL :
« »
« »
« »
Kesempurnaan adalah kesederhanaan yang selalu di syukuri ~ @MotivatorSuper

Minggu, 23 Juni 2013

Warga Kaget Ternyata Bus Trans Metro Bekas


Ananda Donie | Bengkalis, Riau


PEKANBARU [anandadonie.blogspot.com] - Sejumlah warga Pekanbaru mengaku kecewa
kepada Pemerintah Kota (Pemko), setelah menaiki bus trans metro koridor baru. Karena bus trans metro yang berukuran lebih kecil dari sebelumnya ini bekas sehingga tidak nyaman untuk dinaiki.

Rudi warga Jalan Hangtuah misalnya, yang mengaku kaget setelah menaiki bus trans metro rute baru itu "Saya kira mobil baru, ternyata bekas. Sudah berkarat beberapa bagiannya, pantasan bunyi-bunyi didalamnya," ujarnya.

Pria yang sehari-hari berjualan di Plaza Sukaramai ini menuturkan, memang sepintas dari kejauhan tidak terlihat bus tersebut adalah barang bekas yang dipasok dari Bandar Lampung.

Namun setelah melihat dari dekat dan menaikinya, barulah ketahuan, kendaraan yang disewa PD Pembangunan (BUMD milik Pemko) itu tidak baru lagi alias bekas.

"Kalau dibilang kecewa adalah, karena kita sebagai warga tentu berharap pelayanan maksimal, dan nyaman dalam menikmati transportasi umum. Tetapi mau bagaimana lagi, hanya ini yang mampu disediakan pemerintah," tukasnya.

Hal senada diutarakan Ica seorang Teller di salah satu bank swasta di Pekanbaru. Ia mengaku heran melihat kondisi bus trans metro saat ini. "Saya tidak tahu kalau ada bus trans metro ukurannya kecil. Kebetulan pas naik tadi ongkosnya diskon, tetapi kayaknya busnya tidak baru ya mas," tukasnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Jumat kemarin Walikota Pekanbaru telah melaunching pembukaan koridor baru jalur Trans Metro Pekanbaru. Sebanyak 50 unit bus bekas dengan plat nopol kode BE asal Lampung diberdayakan untuk melayani rute baru ini.(aulia)


Sumber : halloriau
Editor   : Ananda Donie 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Accept criticism and suggestions from friends for the perfection of this Blog.
Hopefully this article useful,
Thank you :)

Berlangganan via Email


Powered by Ananda Donie
Recent Comment
Open Cbox
© Copyright 2013 Ananda Donie
AWAS!!! Jangan kotori perjuangan para pahlawan dengan korupsi. Selamat HARI PAHLAWAN NASIONAL